Wednesday, November 3, 2010

GENERASI YANG TIDAK MENGANAL ALLAH

         Dalam konferensi Missionaris yang diadakan di atas Bukit Zaitun di Yerussalem, Palestina, Pendeta Zwimmer dari mesir berkata, "Kalian pra missionaris telah berhasil membentuk generasi di berbagai negara islam yang tidak mengenal Allah dan memeng tidak mau mengenal-Nya.
         Kalian telah berhasil memurtadkan orang-orang islam dari agamanya, kendati kalian belum berhasil mengalihkan mereka kepada kristen. Tetapi tidak mengapa, itu sudah cukup, karena dengan demikian lahirlah tipe generasi islam yang di ingin kan kaum iperialis, yakni generasi yang apatis, yang tidak memiliki idealisme apalagi inisiatif, generasi yang pasrah, statis dan pemalas.
             generasi yang aktifitas hidupnya berorientasi pada pemuasan nafsu syahwat belaka. ia belajar mengumpulkan harta, menduduki posisi penting hanyalah sebagai sarana untuk pemuasan nafsu syahwatnya.
 (sumber :  A. Aziz Salim Basyarahil, Gema Insani, 2005)

ehm. . . . . . . . . .  itulah misi dari kaum yahudi terhadap kaum islam, kita sebagai rang islam wajib untuk tidak ikut-ikutan kepada kaum yahudi. mulai sekarang marilah kita benahi diri dan perbanyak zikirv kepada Allah yang maha Esa.
semoga bermanfaat . . . . . . . . . . . . . . .  see you next time . . .. .  good luck  and bey bey .. . . . ... .. . ... . .

No comments:

Post a Comment